7 Aplikasi Keyboard Android Terbaik, terkeren, terunik dan Terbaru 2021

Hai sobat andro kali ini saya akan bagikan aplikasi keyboard android terbaik terunik dan terbaru 2021, tentu saja kegunaannya untuk mempercantik dan memperindah tampilan keyboard pada ponsel android sobat agar terlihat lebih keren dan kece dan tidak cepat bosan dalam penggunaan sehari hari. 

Untuk mendapatkan aplikasi keyboard sobat bisa langsung download di playstore, google atau di app store pada hp masing2, namun sebelum mendownloadnya alangkah baiknya sobat tahu seberapa kerennya tampilan dan kinerja aplikasi tersebut. 

Aplikasi Keyboard Android

Kumpulan Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Nah disini saya merangkum aplikasi keyboard terbaik dan terbaru 2021, seperti apa saja aplikasinya Yuk kita kepoin apa saja macam2 dan kelebihannya bawah ini: 

1. Google Keyboard ( Gboard) 

Google keyboard merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh google, aplikasi ini sangat simple dan ringan jika digunakan pada ram minim.

Gboard juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti gesture typing, sentence gesture typing, dan emoji, untuk aplikasinya sobat bisa download di playstore

2. Microsoft SwiftKey Keyboard 

Aplikasi keyboard selanjutnya adalah MSK atau microsoft swiftkey keyboard, aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan fitur seperti tema dan beberapa pilihan keyboard tablet.

3. GO Keyboard 

Nah apk keyboard selanjutnya adalah Gokeyboard, aplikasi ini merupakan aplikasi kesukaan saya selain support emoji, Go keyboard juga ada beberapa pilihan tema yang cukup menarik bagi saya pribadi, namun agak lemot pada penggunaan di oppo a37 saya. 

4. Kika Keyboard 

Kika keyboard memiliki beberapa kelebihan fitur dibanding apk lainnya. Keunggulannya seperti mengubah bentuk, emoji, warna, hingga tipe tulisan, kika keyboard juga bisa mengganti tema latar belakang dengan foto atau gambar sesuai selera.  

5. Facemoji Emoji Keyboard 

Keyboard facemoji emoji merupakan aplikasi keyboard terkeren dibanding semuanya menurut saya karena keunggulan fiturnya yang wah seperti tema, wallpaper bisa diganti dengan foto dan emoji yang bahkan disediakan ribuan macamnya.

6. Emoji Keyboard

Tak kalah kerennya dengan faceemoji, aplikasi ini lebih unggul dalam sisi emojinya karena terdapat lebih dari 5000 emoji yang bisa sobat gunakan untuk mengirim pesan apapun, baik yang ada di WA, email, bahkan SMS biasa.

7. Fleksy keyboard

 Keyboard Fleksy merupakan keyboard yang sangat ringan bukan hanya dalam media teks, fleksy juga memiliki fitur yang lebih unggul dibanding lainnya karena dengan fleksy keyboard sobat dapat mengirim gambar dalam format GIF. Tentu saja fleksy key juga bisa mengubah tema keyboard dan beberapa emoji lainnya yang tak kalah menarik. 

Nah itulah keyboard terkeren dan terbaik menurut versi saya, selamat mencoba.

Leave a Comment