Cara Mudah Mengatasi HP Meizu Lupa Pola atau Sandi dijamin Berhasil 100%

Apakah anda saat ini Hp Meizu lupa pola atau sandi, sedangkan Anda sudah mondar-mandir namun belum juga menemukan solusi yang tepat, tapi tenang Saya punya trik untuk mengatasi lupa pola pada HP Meizu terbukti pada tipe Meizu C9 m818h. 

Menggunakan sandi atau pola pada ponsel merupakan suatu tindakan untuk keamanan ponsel bagi setiap pemiliknya namun semua itu bisa menjadi masalah bila kita lupa pola atau sandi tersebut, sedangkan kita tidak tahu cara mengatasinya.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengatasi lupa pola atau sandi, namun cara ini adalah cara terakhir karena semua data ponsel akan hilang dan benar-benar bersih.

HP Meizu Lupa Pola atau Sandi

Cara Gampang Mengatasi HP Meizu Lupa Pola atau Sandi

Oke jangan kemana-mana silahkan simak tutorial berikut cara mengatasi lupa pola pada ponsel Meizu C9 m818h melalui recovery mode:

  1. Pertama matikan dulu ponsel
  2. Selanjutnya tekan tombol volume atas dan Power secara bersamaan, tahan berapa detik sampai muncul logo Meizu.
  3. Setelah itu lepas tombol power setelah muncul tampilan mode recovery.
  4. Kemudian geser ke bagian paling bawah bisa menggunakan layar sentuh atau dengan volume bawah kemudian tekan tombol power untuk Memilih atau dengan menyentuhnya langsung.
  5. Selanjutnya ponsel akan melakukan restart otomatis – kemudian tunggu sampai ponsel melakukan loading dan restart.
  6. Kemudian setelah HP masuk ke tampilan welcome lakukan saja step-by-step next next next sampai buka tampilan masukkan pola.
  7. Selanjutnya silahkan sobat klik bagian paling bawah verifikasi akun Google dan silahkan sobat Masukkan akun Google yang sebelumnya terkait pada ponsel tersebut.

Jika sobat lupa dengan akun Google yang terkait pada ponsel itu sebelumnya hanya ada satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan Bypass frp atau melewati akun Google itu dengan cara bypass untuk tutorialnya. Nah itu tadi tutorial tentang cara mengatasi lupa pola pada Meizu C9 m818h semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Leave a Comment