Cara mudah mengatasi kesalahan hubungan baterai hp Oppo work 100%

Bagaimana cara mengatasi baterai error atau kesalahan hubungan baterai hubungi pusat dukungan pelanggan? Padahal sudah diganti charger namun tetap saja hp tidak bisa di ces.

HP Oppo merupakan brand ternama dan terbaik kedua serta terlaris di Indonesia namun meskipun brand ini termasuk terbaik kedua di Indonesia, tetap saja tidak semua barang elektronik itu semua awet tetap saja cepat atau lambat akan mengalami penurunan kinerja sistem seperti baterai error atau kesalahan hubungan baterai pada hp Oppo.

Kesalahan hubungan baterai hubungi pusat dukungan pelanggan pada saat mengecas hp oppo biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti cas tidak cocok, baterai error, konektor charger dll.

Cara Mengatasi Kesalahan Hubungan Baterai Hp OPPO

Untuk cara mengatasi masalah kesalahan hubungan baterai pada hp oppo silahkan simak tutorial berikut, karena cara ini sudah terbukti pada hp oppo a3s, oppo a39, oppo a37, oppo f9, oppo f3 plus, oppo f5, oppo a5s, oppo c11, oppo a12, oppo a7, oppo a31.

Oke langsung saja simak tutorial cara memperbaiki kesalahan hubungan baterai pada hp oppo All Type dijamin Berhasil.

1. Ganti Baterai

Cara pertama adalah dengan mengganti baterai dengan yang baru, untuk tutorial cara buka casing HP silahkan simak di YouTube, cara ini sudah terbukti ampuh untuk mengatasi baterai error atau kesalahan hubungan pada baterai Oppo.

2. Ganti konektor cas

Cara selanjutnya adalah dengan mengganti konektor charger pada HP, namun cara ini memerlukan keanehan khusus dan beberapa alat seperti blower dan konektor baru, jika sobat tidak mempunyai sobat bisa membawanya ke jasa tukang servis HP.

3. Ganti fleksibel connector charger

Langkah selanjutnya jika sobat tidak mau mengganti konektor fleksibel pada hp Oppo, untuk bahannya bisa sobat beli pada di toko online atau sparepart terdekat.

4. Ganti IC charger

Cara terakhir adalah dengan mengganti IC charger namun cara ini juga mempunyai beberapa resiko saya sarankan jika sobat tidak mempunyai keahlian dalam bidang bongkar pasang IC alangkah baiknya dibawa ke jasa servis saja.

 

Nah itulah kiranya tutorial kali ini yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat Selamat mencoba dan semoga berhasil.a

Leave a Comment